Awal Permulaan | Aku internet dan Inkscape


Setelah lama memikirkan akhirnya gue memutuskan untuk menuliskan dan membuat serial kehidupan gue, internet dan inkscape.

Jam 02.30 Pagi tanggal 24 gue yang masih menjaga mata gue agar tidak membuta membuka email yang isinya adalah hal yang sangat menggembirakan, yang mana akhirnya pengajuan sebagai kontributor di situs Microstock dikabulkan dan gue resmi menjadi kontributor disitus tersebut.

Untuk yang belum tau apa itu kontibutor dan microstock akan gue jelasin di artikel selanjutnya.

Setelah baca email itu gue senyum-senyum kayak abis ngeliat mantan yang kena tilang sama pacar barunya, wkwkwkw

Sebelumnya gue udah baca di situs salah satu mastah dibidang microstock yang mengatakan kalau sekarang sudah tidak dibutuhkan lagi passport untuk mendaftar di situs yang gue pengen.

Gue sebelumnya juga sudah menjadi kontributor di salah satu situs dan hasilnya ya Alhamdullilah, belum ada yang laku jadi gue putuskan untuk tidak melanjutkannya lagi dan fokus nge-blog.

Dan setelah gue keterima menjadi kontributor di sana gue membuat plan baru yang sebelumnya sudah gue susun menjadi yang baru, yang mana akan gue jelasin di artikel selanjutnya.

Kok artikel selanjutnya sih? Kalau kalian juga berfikiran seperti itu maka akan gue jawab di artikel selanjutnya juga. Wkwkw

Kembali lagi ke fokus artikel ini, setelah membaca itu gue seneng juga akhirnya gue dapat kesempatan juga dan ini gak boleh gue lepasin dan gue gak mau kayak masa lalu gue yang gagal memegang erat tangan dia (sampah) wkwk.

Gue bacanya pas gue masih dikapal mau pulang kerumah seteleh 30 hari bekerja di tempat lain, dan kisah itu juga akan gue jelasin di artikel selanjutnya.

Setelah sampai dirumah gue langsung ke kamar dan mencari inspirasi untuk desain dan membuat desain alakadarnya.

Lama gue bikin desain karena juga lagi sibuk dengan rasa malas yang mengekang badan.

Dan akhirnya pada tanggal 19 gue upload tu desain dengan sedikit cemas yang ada di dalam hati.

Dan setelah resmi menjadi kontributor gue mulai menambah desain gue.

Dan gue semakin semangat melihat ada desain gue yang laku walaupun baru resmi meluncur 1 hari di website itu.

Sampai disini aja artikel ini, kalau kalian masih kangen sama gue ya silahkan ke Instagram gue dan jangan lupa nge-follow gue ya di @reinaldi_art

See you di artikel selanjutnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Aku Internet dan Inkscape,Chapter Buku