Sebelum Aku Berumur 40 Tahun, Aku Mau?

Ada banyak hal yang ingin aku lakukan di hidup yang singkat ini. Tentunya aku gak mau apa yang aku lakukan itu adalah hal yang sia-sia dan gak bermanfaat apalagi kalau itu malah merugikan aku.

Dari kecil aku ingin sekali cepat besar lalu bisa berkuliah dan bergaul dengan orang banyak, yah karena aku ini orangnya pemalu dan introvert dulunya, sekarang sebenarnya aku juga masih seperti itu.

Satu lagi hal lucu dalam kehidupan waktu aku kecil, aku itu orangnya introvert waktu masih SMP, padahal waktu SD aku itu bisa dikatakan paling bising kalau lagi dikelas atau waktu lagi ngumpul sama temen-temen aku. aku pun gak tau juga kok bisa berubah gitu ya. Hahaha. Jadi karena aku itu introvet aku keluar rumah itu ya kalau gak sekolah, main bola di depan rumah ya kemasjid... haha.

Kembali lagi ke pokok pembahasan diatas, namun setelah aku sudah kuliah aku malah ingin memutar waktu dimana aku masih kecil dan belum memikirkan masa depan aku.

Karena apa?

Ya karena semua itu tidak sesuai dengan ekspetasi yang aku bayangkan sebelumnya, ternyata hidup itu sulit dan kalau kau salah langkah kau akan tersesat di tempat antah berantah.

Itulah yang dapat aku simpulkan di usia 19 tahun ini. Apakah itu benar atau salah aku belum bisa mengatakannya.

Lanjut ke apa impian aku sebelum umur 40 tahun, sebenarnya ada banyak yang ingin aku lakukan dan aku berharap sebelum aku istirahat selamanya aku ingin setidaknya ada 1 impian besar yang ingin aku wujudkan.

Aku ingin pergi ke tanah suci Mekkah bersama orang-orang yang aku sayangi, kedua orang tua ku, adik-adik ku dan kakek ku namun waktu membatasi semua nya, ketika kakek ku pergi untuk selamanya aku beneran down dan tidak ada gairah untuk melakukana apapun waktu itu. aku gak nyalahin siapapun tapi aku berharap bisa mewujudkan cita-cita itu sebelum aku yang pergi selamanya.

Dan aku tau untuk mewujudkan itu semua bukanalah hal yang mudah, dan aku punya impian untuk mewujudkan semua itu aku ingin sekali mendirikan perusahaan dibidang industri kreatif khususnya di bidang periklanan.

Semua pekerjaan itu punya resiko dan untuk untuk itu aku tidak mau mengambil resoko itu. Oleh karenanya perlunya mengambil asuransi untuk melindungi diri sediri dan keluarga tercinta.

Untuk asuransi pilihlah yang memang sudah berpengalaman karena sangat penting untuk masa depan kita.

Commonwealth Life adalah perusahan asuransi yang sudah di percaya banyak orang sebagai Asuransi jiwa dan sebagai Investasi terbaik untuk keluarga.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat asuransi dan mengetahi lebih mendalam mengenai Commonwealth Life dapat menuju ke Unit Link ke perusahaan asuransi jiwa terbaik ini.
Artikel Selanjutnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pemimi Kurang Tidur