Isi Tulisan Gak Penting, "Cuma" Foto Penulis Dan Judul Kok Yang Di Lihat


Dijaman yang seperti ini, percayalah dengan minat baca yang rendah kebanyakan orang hanya akan membaca judul dan mengapresiasi atas dasar "update-an terbaru" atau tidak sengaja like dan share karena yang bikin tulisan itu orang yang dikenal.

Ironi sebenarnya, tapi ya itulah realita saat ini, toh juga gak bisa disalahkan orang yang membaca judulnya karena kalau kita pelajari mengenai teknik marketing, orang akan tertarik dengan apa yang disajikan jika konten itu relevan dengan yang mereka butuhkan. Atau dalam bahasa sederhananya apa yang kamu berikan itu gak dibutuhkan sama orang lain.

Makanya tulisan kamu cuma dibaca juudl dan share atas dasar mereka mengenal dan menghormatimu.

Lagian, kenapa sih mau menulis.

Aku menulis diblog ini saja karena yakin sedikit diantara teman di sosial media yang akan membaca isi nya, makanya judul yang diberikan sedikit menampilkan "kepintaran" yang sebenarnya juga gak aku kuasi 100%.

Karena motivasi aku menukis adalah untuk di cap sebagai orang pinter dan orang harus mengaggumi aku karena aku sering menulis 😃.

Untuk yang lagi mau menulis, percaya deh dengan terpampangnya mukamu di media online kamu akan terkenal dan disegani orang, toh 25% lah kira-kira orang akan membaca tulisan kamu dan sekiar 10% yang paham dengan apa yang kamu tulis dan 2% yang akan mengikuti jika kamu menyampaikan ajakan ditulisan yang kamu buat

Jadi intinya, selalu cari foto terbaik dan judul yang sensasional untuk tulisan kamu, semangat mundur kebelakang.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Gue Mahasiswa